Tugas 1 Ruang Berkarya Ibu "Menemukan Bakat Diri"





Tugas pertama di RBI menemukan bakat diri. Diperkuliahan matrik NHW 7 sudah mengikuti test assesment temubakat.com bersama Abah Rama. Namun untuk menemukan "aku banget" saya tidak berpedoman pada hasil assesment tersebut, lebih cenderung ke ativitas yang membuat saya nyaman, suka, asyik, enjoy sehingga membuat saya ingin terus menerus melakukannya tanpa henti.

Baru menyadari bakat diri ini sebenarnya agak terlambat, sempat mikir "kenapa yaa gak dari dulu aja tau kalau sukanya disini" tapi dalam hidup ini gak ada kata terlambat sebab semua adalah proses hasil akhir Allah lah yang menentukan. Semenjak bergabung lebih kurang 2 tahun di IIP saya semakin mengenali potensi diri dan langkah-langkah apa yang harus ditempuh untuk lebih mematangkan dan memantapkannya. Ditambah lagi ada program temubakat darai Abah Rama jadi makin yakin untuk meneruskannya.

Menulis adalah cara saya dalam menyampaikan apa yang ada dalam pikiran, dengan menulis saya merasakan kedekatan jiwa dengan sang pencipta karena disaat menulis saya merasakan plong dan relaks. Lewat tulisan saya menyapa dunia.

Sekarang lagi menekuni kegiatan baca tulis dan mendalami ilmu parenting serta hypnoparenting untuk mendukung personality. To be profesional.

#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateriSatu
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

0 komentar