Dulu aku bukanlah yang sekarang

Dulu, aku bukanlah yang sekarang.

Kemaren teman-teman bertanya, intinya ingin pada move on dari mantan dan berniat untuk menghijrahkan diri ke yang lebih baik lagi. Semangat yang teman2 insya Allah kalau udah punya niat akan dimudahkan sama Allah dalam menjaga kesucian hati hingga halal nantinya.
Kalau ngebahas tentang pacaran kagak ada habis habisnya ya, virus merah jambu itu memang banyak membuat orang mabuk kepayang. Yang diingat hanya dia dan dia padahal belum tentu si "dia" nya akan menjadi kekasih halal kita nantinya.
Kak, tipsnya gimana ya agar bisa Jomblo sampai halal?

1. Sibuk kan aja diri sama hal hal yang bermanfaat
2. Perbanyak berteman dengan orang orang sholeha
3. Sering sering aja ikut kajian ataupun majelis ilmu yang bisa memperkaya ilmu dan pengetahuan kita
4. Satu lagi kalau mau curhat cukup nulis ke buku aja ya, jangan curhatnya ke lawan jenis, itu mah justru memberi peluang buat kita baper, Yuuk jauh jauhin baper, cukup bapernya sama Allah aja karena udah mencintai kita dengan nikmat nikmatNya yang maha luar biasa untuk kita. Atau kalau gak bisa nulis curhatnya sama teman sholeha aja biar damai dan menentramkan jiwa. Kondratnya perempuan cuma ingin didengarkan. Yuuk bantu teman temannya untuk move on dari si"dia".
#beraniberhijrah #keepistiqomah #gerakan1000jomblo #menujucintahalal #goodbyemantanguemoveon
Bersambung...
Pantengin terus ya timeline saya, semoga tips tips nya bermanfaat dan bisa menjadi motivasi. Yuuk saling berbagi inspirasi. #menujuperempuancerdas #sholehabersamaAllah
MCO___2016

0 komentar