10 Kunci Sukses Pasangan yang Berhasil di Ranjang dan Berhasil Membina Rumah Tangga yang Sehat dan Produktif

Keharmonisan Seksual


10 Kunci Sukses Pasangan yang Berhasil di Ranjang dan Berhasil Membina Rumah Tangga yang Sehat dan Produktif.

Dikutip dari buku " Tanya Jawab Psikologi Muslimah"
Karya Ustad "DR. Sa'ad Riyadh"

Aktivitas seksual merupakan salah satu hal penting dalam keberlangsungan kehidupan suami-istri. Berkat hikmah Allah Ta'ala, insting ini terdapat dalam hati nurani manusia. Dengan melakukan hubungan seksual akan tercipta keharmonisan keluarga, menghasilkan keturunan, dan menimbulkan kasih sayang. Berikut ini beberapa tips sehat agar hubungan seksual dapat dilakukan dengan baik dan menggairahkan sehingga akan berdampak positif terhadap hubungan antar pasangan.

1. Harus ada cinta dan hubungan yang baik antar suami istri,.

2. Suami harus mengetahui watak istri melalui dialog yang tenang. Dengan begitu suami akan mengetahui apa yang menggairahkan istri dan apa yang lebih disukainya.

3. Istri hendaknya mempersiapkan diri untuk suami. Mulai dari pakaian, parfum, hingga sifat yang tenang di rumah. Sebab ada pepatah yang mengatakan bahwa "surga rumah itu tercipta dari istri yang menenangkan" ada juga yang bilang "tenangnya rumah tergantung kepada istri". Jadiii.. Bisa dipastikan bahwa ketenangan istri sangat besar pengaruhnya terhadap kualitas berhubungan.

4. Pertemuan dimulai dari suasana yang tenang, bebas dari berbagai masalah. Masing-masing berusaha mengosongkan apa pun yang ada dalam diri (seperti ; pikiran, beban rutinitas, obsesi-obsesi masa depan, dan lainnya). Agar pikiran jernih sehingga tidak menimbulkan keresahan, ketakutan atau ketegangan saat melakukan hubungan seks.

5. Pertemuan dimulai dengan cumbu rayu dan rangsangan sebelum memulai aktivitas seksual.

6. Masing-masing hendaknya berkonsentrasi untuk aktivitas seksual ini. Kenapa demikian karena dengan berkonsentrasi kepada aktivitas ini maka kenikmatan saat berhubungan akan kita rasakan sehingga beban-beban pikiran yang menumpuk sebelumnya akan terasa ringan bahkan bisa hilang dari pikiran kita makanya disarankan untuk berkonsentrasi penuh.

7. Hindari kegiatan sepele yang dapat membuyarkan konsentrasi (seperti: menguap, tertawa, memalingkan pandangan dsb) hal ini bisa membuat kurangnya sensasi klimak yang akan kita rasakan saat berhubungan.

8. Suami jangan terlalu terburu-buru untuk mengeluarkan spermanya. Kenapa harus demikian karena istri capaian klimaksnya berbeda dengan suami, oleh sebab itu sebaiknya suami harus perlahan-lahan dan mengikuti tempo istri agar sama-sama menikmati.

9. Orgasme tidak harus didapat setiap kali berhubungan seks, namun bila terjadi orgasme di kedua belah pihak akan terasa lebih nikmat.

10. Jangan lupa NIAT. Sebelum berhubungan seks, mulailah dengan berdoa dan meminta perlindungan dari ikut campurnya syaitan. Jadikan pahalanya sebagai motivator dalam menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pasangan yang Allah halalkan atasnya keintiman dan keterbukaan.

Kontribusi yang luar biasa dalam membina hubungan suami istri diawali dengan hubungan seks yang sehat dan produktif. Sumbangan ilmu dan pengetahuan yang dipaparkan oleh penulis saya rasakan sendiri manfaatnya. Disini saya hanya mencoba memaparkan dan memberikan tambahan sedikit saja agar kalimatnya tidak terlalu kaku dibaca sehingga pembaca bisa merasakan ruh yang sangat sensitif demi membangun rumah tangga yang sehat dan beradab.

Banyak hal yang perlu kita perhatikan dalam aktivitas seks ini, salah satunya tips-tips yang luar biasa diatas tadi. Semoga bermanfaat bagi saya yang menyampaikan lewat tulisan dan bermanfaat bagi pembaca sekiranya. Ilmu ini akan sempurna ketika kita praktekan dengan penuh ketenangan dan keikhlasan hanya karena Allah semata. Sebab beliau yang memberikan insting seks di dalam diri kita maka beliau jugalah yang mengajarkan kita agar insting itu tersalurkan dengan baik dan sehat tanpa kekerasan dan keburukan-keburukan lainnya.

20 November 2017
Rumah Belajar Bume
Payakumbuh

0 komentar