10 Ciri-ciri Perempuan Zaman Now (Hasil Survey Langsung)


1. Kalau berdoa di medsos, biar banyak yang aamiinin, biar cepat terkabul, biar banyak yang tahu kalau sesungguhnya dalam doa itu bener-bener terlihat baik banget, padahal belum tentu. Bener kan?

2. Kalau lagi ngumpul niatnya ketemu biar lepas rindu dan bisa curcol ampe ngakak tapi yang ada sibuk sama henpon masing-masing. Jadi buat apa ketemuan coba jika hatiku dan hatimu masih di tempat yang berbeda, aseeek Ya kan?

3. Suka baper liat status-status pasangan yang baru nikah, nah giliran ada yang datang ngelamar malah berdalih belum siap karena ini itu dan bla blanya. Aduuuh itu baper atau sok sok an baper siiih... ada kan orang kek gini???

4. Katanya ikhlas tapi kok ya bilang-bilang sih, udah ikhlas apa belum???

5. Si Cow : Kamu kenapa? Kok keliatan murung gitu?
Si Cew : Aku ndak papa kok (padahal dalam hati pengen caper si cow biar nanyain terus daaaan akhirnya malah nyesek sendiri dianggurin). Adakan yaa orangnya???

6. Selesai kuliah dengan predikat Comlaude, setelah lulus langsung dapat kerjaan yang oke punya, giliran mau nikah eh malah pilih-pilih. Katanya yaa calon suami aku harus sesuai dengan kriteria aku dong, pinter, tajir, kerjaanya juga oke kek aku, anak tunggal lagi, keluarganya kaya raya lagi. Lo mau nikah apa mau hartanya?

7.  Katanya udah move on tapi kok sering kepoin akun medsos si mantan yaaa... katanya udah hijrah tapi kok makin sering liat akun-akun cowok kece yaa... katanya udah berhijab tapi kok malah pamer terus yaa... katanya menjaga hati tapi kok chat sama lawan jenis berlanjut juga yaaa... katanya jaga pandangan tapi sering kepoin juga. Bener udah hijrah atau....???

8. Cieee yang udah rapi menutup aurat tapi masih sering upload photo. Cieee yang upload katanya ditutupi bunga. Untukmu perempuan jagalah pandangan lelaki yang bukan muhrimmu.

9. Katanya gak iri tapi kok nyebut-nyebut juga dibelakang kalau temennya lebih dari diri sendiri. Katanya gak ria tapi kok malah umbar sama umbar sini kalau dapat sesuatu.

10. Cieee yang katanya ta'arufan tapi malah pegang-pegangan, cieee yang katanya mau nikah tapi kok udah bersanding duluan. Ada kan yaa??

Fenomena Perilaku Kebrutalan Peradaban Masa Kini
Catatan Harian Perempuan Masa Kini
#catatanakhirtahun
31 Desember 2017

0 komentar