Rezeki Tak Berpintu, Kekuatan Dhuha Menghantarkan Ke Gerbang Rezeki

Alhamdulillah, tidak hentinya rasa syukur diucapkan agar nikmat yang Allah berikan hari ini tidak membuat diri ini lalai dalam mengingatNya. .


Tidak ada firasat apa-apa, tidak ada dugaan bakal diberikan rezeky yang luar biasa hari ini. Puji dan syukur semoga senantiasa lisan ini ucapkan atas segala kemurahan Allah dalam memberikan rezeki. .

Rezeki memang tak berpintu. Datang dari arah mananya kita tidak pernah tau, bahkan tidak sedetikpun kita tahu apa yang akan terjadi dalam hidup kita kedepannya.
.

Hal yang begitu serba mengejutkan hari ini ketika 5 angka di undian keluar no yang saya pegang. 03103 angka-angka yang Allah izinkan melaluinya rezeki untuk saya Alhamdulillah.
Ya Allah, semoga keberkahan hari ini semakin membuat hamba tunduk kepadaMu, Ya Allah, jika hamba lalai dalam mengingat dan bersyukur atas nikmatMu maka tegurlah dalam sujud-sujudku. Jika dalam dhuha ku meminta lebih maka lebihkanlah dalam sedekah, jika dalam dhuha ku meminta digandakan maka gandakanlah dalam kemurahan, jika dhuha ku keliru dalam doa maka luruskanlah niatku hanya untuk meminta ridhoMu. .
#hadiahutamagebyarICBSke8
#Alhamdulillah
#gebyarICBSke8
#miladke8icbspyk
#rezeki
#makanikmatTuhanmuyangmanayangkaudustakan
#keajaibandhuha
#doaibunda
#doasuami

1 komentar

  1. Mantap, alhamdulillah ikut senang dapat motor baru, mudah-mudahan dapat mobil baru lagi, aamiin ya ALLAH

    ReplyDelete